Bola Internasional

Singkirkan Timnas Indonesia U-18, Skuad Malaysia Pamerkan Selebrasi Bak Juara

Minggu, 18 Agustus 2019 11:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© AFC
Pemain Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin cetak 4 gol saat melawan Tajikistan. Copyright: © AFC
Pemain Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin cetak 4 gol saat melawan Tajikistan.

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Malaysia U-18 bahagia betul dengan kemenangan atas Timnas Indonesia U-18. Hasil itu membuat mereka bersorak-sorak dengan suka cita di ruang ganti pemain.

Malaysia berhasil meraih kemenangan atas Indonesia pada babak semifinal Piala AFF U-18 2019 di Go Dau Stadium, Sabtu (17/08/19). Pasukan Harimau Muda menang dengan skor dramatis 4-3.

Kemenangan Malaysia memang tidak didapat dengan mudah. Mereka bahkan hampir menelan kekalahan jika tidak mendapat hadiah penalti pada menit ke-84. Namun, dengan babak perpanjangan waktu, Malaysia akhirnya memastikan kemenangan.

Hasil itu membuat para pemain Harimau Muda bahagia, terutama bagi Luqman Hakim yang mencetak satu gol dalam laga tersebut. Melalui Insta Story Instagram pribadinyanya, ia memamerkan selebrasi perayaan bak sudah juara.

Luqman Hakim sendiri merupakan salah satu pemain Malaysia yang paling bersinar di Piala AFF U-18 2019. Sejauh ini, ia telah mengemas empat gol. Pada pertandingan final, Malaysia akan menghadapi Australia pada Senin (19/8/19). Luqman Hakim akan menjadi momok tersendiri bagi Australia karena pernah dua kali menjebol gawang mereka di fase grup.