Liga Italia

Legenda Inter Milan Desak Antonio Conte Pertahankan Mauro Icardi

Minggu, 18 Agustus 2019 13:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
©
Legenda hidup Inter Milan, Walter Zenga, mendesak petinggi dan pelatih mantan klubnya tersebut untuk mempertahankan Mauro Icardi dan memainkannya di musim 2019/20 Copyright: ©
Legenda hidup Inter Milan, Walter Zenga, mendesak petinggi dan pelatih mantan klubnya tersebut untuk mempertahankan Mauro Icardi dan memainkannya di musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Legenda hidup Inter Milan, Walter Zenga, mendesak petinggi dan Antonio Conte untuk mempertahankan Mauro Icardi dan memainkannya di musim 2019/20.

Dilansir dari Calciomercato, mantan kiper legendaris Nerazzurri tersebut mengakui bahwa Conte merupakan salah satu pelatih istimewa yang mampu membawa Inter kepada kesuksesan.

"Inter tentu akan melakukan yang terbaik musim ini. Seperti yang Massimo Moratti (mantan petinggi Inter) katakan, Conte memiliki sesuatu yang spesial. Tapi, sepak bola adalah soal profesi dan ketika seorang pelatih memberikan 100 persen kemampuannya ke dalam tim," ujar Zenga.

Pernyataan tersebut mengacu pada skuat yang dimiliki Inter Milan. Bagi Walter Zenga, Antonio Conte memang pelatih yang akrab dengan kesuksesan. Namun, jika mengacu pada skuat La Beneamata, pria berusia 59 tahun tersebut meminta mantan pelatih Juventus ini tetap mempertahankan Mauro Icardi.

"Saya akan mempertahankan Icardi (jika berada diposisi Conte). Meskipun ada sesuatu yang tidak kita ketahui, tapi ia (Icardi) memiliki rasio gol yang baik," tegasnya.

Nasib Icardi memang terkatung-katung sejak Antonio Conte didapuk menjadi pelatih Inter pada akhir Mei 2019. Alasan mantan pelatih Juventus tersebut untuk menyingkirkan pemain berpaspor Argentina ini akibat sikapnya yang dinilai merugikan tim.

Mauro Icardi tercatat telah membela Inter Milan dari musim 2013/14. Didatangkan dari Sampdoria, pemain berusia 26 tahun ini mampu menjadi ujung tombak Nerazzurri selama lima musim terakhir. Terhitung ia telah tampil sebanyak 219 kali dengan raihan 124 gol dan 28 assist bagi La Beneamata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%