Bursa Transfer

Penyerang Brasil Eks Persipura Beri Kode Gabung Semen Padang

Minggu, 18 Agustus 2019 18:51 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira disebut bakal gabung Semen Padang pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira disebut bakal gabung Semen Padang pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM- Kabar mengejutkan datang dari penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Dirumorkan penyerang yang sedang menjalani naturalisasi ini akan bergabung dengan Semen Padang.

Kabar ini sendiri pertama kali mencuat saat Hilton diketahui memberikan dukungannya untuk Kabau Sirah saat Semen Padang meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 atas PSIS semarang.

Kabar ini sendiri pertama kali mencuat saat Hilton turut mengomentari kemenangan perdana Semen Padang musim ini. Melalui kolom komentar Instagram Kabau Sirah, sang pemain memberikan pesan untuk segera bangkit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GALERI SEMEN PADANG FC #TIMGSP (@galeri_semenpadang) on

Sontak saja dengan munculnya Hilton secara tiba-tiba, para pendukung Semen Padang langsung mengindikasikan bahwa sang pemain akan bergabung pada putaran dua nanti. 

Hal ini turut didasari dengan masih ketidakjelasannya posisi Hilton di Sriwijaya karena proses naturalisasi yang tak kunjung kelar. Pihak Laskar Wong Kito pun dikabarkan siap melepas sang penyerang.

Hilton sendiri bukanlah nama yang asing di kancah persepakbolaan Indonesia. Sejak tahun 2005 hingga saat ini, dirinya lebih banyak menghabiskan kariernya bersama klub-klub Indonesia. Mulai dari Deltras Sidoarjo, Persib Bandung hingga klubnya saat ini, Sriwijaya FC.