Liga Indonesia

Pertahankan The Winning Team, Indikasi Semen Padang Lepas Teja Paku Alam?

Minggu, 18 Agustus 2019 11:20 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan ingin mempertahankan The Winning Team usai meraih kemenangan perdana di Shopee Liga 1 2019 atas PSIS Semarang, Jumat (16/08/19). Dengan adanya pernyataan tersebut, apakah posisi Teja Paku Alam akan tergusur?

Selepas pertandingan, Coach Weli (sapaan akrabnya), menegaskan bahwa dirinya akan mempertahankan komposisi The Winning Team Semen Padang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, khususnya saat melawan Persela Lamongan nanti.

"Yang jelas, kami tetap menjaga the winning team seperti melawan PSIS. Kami akan pertahankan komposisi ini untuk laga selanjutnya melawan Persela," ucap Weliansyah saat konferensi pers.

Tentu pernyataan ini mengundang tanda tanya, mengingat terdapat salah seorang pemain kunci Semen Padang yang tidak diikutsertakan dalam pertandingan tersebut, yakni Teja Paku Alam.

Pada pertandingan kontra PSIS Semarang, nama Teja Paku Alam tiba-tiba hilang dari daftar pemain Semen Padang. Posisinya digantikan oleh kiper muda, Rendy Oscario, dan di bangku cadangan diisi oleh Ahmad Iqbal Bachtiar.

Sontak saja hal ini mengundang tanya tanya, terlebih Teja sendiri diketahui tidak mengalami cedera apa pun, baik itu pada pertandingan sebelumnya lawan Bali United atau pada sesi latihan.

Dikabarkan absennya Teja karena dirinya telah diberikan jatah libur usai satu hari sebelum pertandingan, ia baru saja melakukan sesi lamaran. Namun, adapula rumor yang mengatakan bahwa mantan penjaga gawang Sriwijaya FC ini akan hengkang ke Persib Bandung.

Saat ini, Maung Bandung sendiri dikabarkan tengah mencari seorang penjaga gawang setelah M. Natsir harus absen panjang karena cedera.

Sempat ada rumor bahwa Persib Bandung akan mendatangkan mantan pemain AC Milan, Jacopo Viola, namun hingga kini belum ada perkembangan terbaru akan hal tersebut.