Liga Indonesia

PSIM Yogyakarta Depak Raphael Maitimo dan 10 Pemain Lain

Minggu, 18 Agustus 2019 12:31 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Raphael Maitimo, bintang naturalisasi PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Raphael Maitimo, bintang naturalisasi PSIM Yogyakarta di Liga 2 2019

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta belum berhenti membuat kejutan dalam bursa transfer tengah musim Liga 2. Setelah sukses mendatangkan bintang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman, tim Laskar Mataram juga mendepak 11 pemain sekaligus.

Bintang mereka, Raphael Maitimo jadi salah satu yang ikut tercoret dari tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg. Sementara 10 pemain lain adalah Rudiyana, Tedi Berlian, Hendri Satriadi, Edo Pratama, Fandi Edy, Gusti Rustiawan, Vivi Asrizal, Redi Rusmawan, Ngurah Nanak dan Reza Saputra.

Selain Maitimo, tercoretnya Fandi juga cukup mengejutkan. Mantan pemain PSM Makassar dan Persis Solo itu nyaris tak tergantikan sebagai bek tengah di putaran pertama Liga 2 2019 lalu.

"Pencoretan itu sudah diumumkan langsung oleh coach Aji Santoso. Ini murni masalah teknis setelah melihat perkembangan penampilan di putaran pertama," kata manajer PSIM, David MP Hutauruk, Minggu (18/08/19).

Tercoretnya para pemain itu sejatinya sudah terlihat dari instagram gelandang PSIM, Ade Suhendra. Eks Persija Jakarta itu mengunggah foto dan salam perpisahan kepada pemain yang dilepas manajemen.

"Kita mulai bersama, namun tidak ditakdirkan berakhir bersama. Sepak bola lingkup yang kecil, hari ini kita berteman besok kita berlawanan. Ada sat bertemu dan ada juga saat berpisah. Namun persaudaraan dan silaturahim jangan lah terputus," tulis Ade pada unggahan foto instagram pribadinya.

Sebagai pengganti pemain yang terdepak, Aji Santoso dan manajemen memang sudah memiliki beberapa pemain anyar. Mulai Witan Sulaeman, Achmad Mahrus Bahtiar, dan sejumlah personel yang akan diperkenalkan secara resmi hari ini sebagai anggota PSIM Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%