Liga Indonesia

Sebelum Melawan PSM, Pemain Persib Lakukan Aksi Berkelas ke Bobotoh

Minggu, 18 Agustus 2019 18:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana, Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Aksi Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Sebelum memulai pertandingan kontra PSM Makassar, pemain Persib Bandung melakukan aksi berkelas ke Bobotoh di Stadion Andi Mattalata, Minggu (18/08/19).

Persib Bandung akan melakoni laga berat di pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, ketika harus bertandnag ke markas PSM Makassar, Minggu (18/08/19).

Kendati demikian anak asuh Robert Rene Albert bisa sedikit meninggikan semangatnya, karena meski pun jauh bermain di Stadion Andi Mattalata, Mattoangin Makassar, mereka masih mendapat dukungan suporter setianya, Bobotoh maupun Viking.

Setidaknya ada puluhan hingga ratusan Bobotoh dan Viking yang hadir, memadati tribun terbuka bagian utara Stadion Andi Mattalata.

Mendapatkan dukungan langsung, pemain-pemain Persib Bandung pun lantas membalasannya dengan memberikan apresiasi ketika mereka masuk ke Stadion untuk pemanasan, sebelum pertandingan di mulai.

Memulai pemanassan di tengah lapangan, pemain-pemain Persib Bandung pun beranjak ke sudut stadion dimana Bobotoh dan Viking berada, untuk kemudian memberi apresiasi tepuk tangan, sambil kembali melanjutkan pemanasan.

Pertandingan kontra PSM Makassar di pekan ke-15 Liga 1 2019 ini menjadi krusial untuk Persib Bandung, karena sudah lima pertandingan mereka tak pernah lagi merasakan kemenangan.