Bola Internasional

Ungkapkan Kerinduan, Fabregas Minta Mourinho Segera Kembali Melatih

Minggu, 18 Agustus 2019 21:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Cesc Fabregas berharap Jose Mourinho untuk segera kembali melatih. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas berharap Jose Mourinho untuk segera kembali melatih.

INDOSPORT.COM – Tak bisa dipungkiri, Jose Mourinho adalah salah satu pelatih yang sangat dinantikan kembali aksinya di pinggir lapangan sepak bola. Kerinduan akan sosok Mourinho juga dirasakan oleh Cesc Fabregas.

Melalui akun Twitter pribadinya, Fabregas menyampaikan bahwa ia sangat merindukan mantan pelatihnya tersebut. Ia pun meminta agar Mourinho segera kembali melatih dalam waktu dekat.

Fabregas mengungkapkan rasa rindunya pada Mourinho ketika ia menanggapi sebuah video yang menampilkan sosok pelatih asal Portugal tersebut.

Dalam video yang viral di dunia maya tersebut, Mourinho sambil berlinang air mata mengungkapkan bahwa ia juga sangat merindukan sepak bola.

Jose Mourinho memang sudah cukup lama vakum dari sepak bola setelah ia dipecat Manchester United pada tahun 2018 lalu. Setelah didepak Setan Merah, Mourinho hingga kini memang belum kembali melatih.

Cesc Fabregas sendiri pernah merasakan tangan dingin Mourinho ketika gelandang Spanyol itu berseragam Chelsea pada tahun 2014 hingga 2019.

Meski kebersamaan Fabregas dan Mourinho di Chelsea tak berlangsung lama, namun mereka pernah merasakan kenangan manis di Stamford Bridge.

Mourinho adalah orang di balik kesuksesan Chelsea membajak  Cesc Fabregas dari Barcelona pada musim panas 2014 lalu. Keberhasilan mendapatkan Fabregas menjadi salah satu kunci The Blues meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2014/15.

Fabregas yang meninggalkan Chelsea pada musim dingin 2019 saat ini bermain untuk AS Monaco di kompetisi Ligue 1 Prancis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%