Liga Indonesia

Liga 2: Belum Puas, PSMS Medan Masih Kejar 5 Pemain Incaran di Bursa Transfer

Senin, 19 Agustus 2019 09:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning.

INDOSPORT.COM - Pasca mengevaluasi dan mencoret sembilan pemain, PSMS Medan telah mendatangkan 4 pemain baru yakni Tri Handoko, Rangga Pratama, Yoga Triseptyan dan pemain naturalisasi Bruno Casimir.

Namun sebagai bentuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat, tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan kembali merekrut pemain baru lainnya pada jendela bursa transfer putaran kedua ini.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning mengatakan, pihaknya akan kembali merekrut pemain baru hingga 4-5 pemain, untuk mengganti pemain yang telah dicoret sebelumnya.

"Ya kita masih akan terus mencari pemain baru untuk penggantinya. Mungkin 4-5 pemain baru yang akan direkrut," kata Gurning kepada INDOSPORT.com, Minggu (18/8/19).

Lebih lanjut Gurning mengatakan, pihaknya melalui manajemen telah menghubungi pemain-pemain incarannya tersebut dan berharap dapat secepatnya bergabung dengan tim.

"Yang pasti posisi yang kita butuhkan pemain pengganti yang kita evaluasi kemarin. Ada bek, gelandang dan striker. Itu kita butuhkan," ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

"Saya dengar dari manajemen komunikasi sudah hampir sepakat dan diperkirakan mereka akan tiba di sini pada Senin atau Selasa besok," beber Gurning.

Apalagi lanjut Gurning, kehadiran pemain baru itu bisa datang lebih awal agar semakin cepat beradaptasi dengan tim, menilik waktu transfer pemain dan jeda kompetisi yang singkat.

"Sekali lagi yang pasti kita harapkan semua bisa dapat cepat. Waktunya singkat (jeda kompetisi). Karena tanggal 24 (Agustus 2019) nanti kita kembali main," pungkas eks pelatih Arema itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%