Liga Indonesia

Pulang Dari Manchester City, Raheem Nugraha Dapat Panggilan Baru

Senin, 19 Agustus 2019 07:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dari Kiri, Rendi Bayu, Tantri Yanto Femas Anggara dan Raheem Nugraha, bercerita pengalaman mereka selama belajar sepak bola di Klub Manchester City, Minggu (18/8/19) Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dari Kiri, Rendi Bayu, Tantri Yanto Femas Anggara dan Raheem Nugraha, bercerita pengalaman mereka selama belajar sepak bola di Klub Manchester City, Minggu (18/8/19)

INDOSPORT.COM - Tiga pemain Persebaya Surabaya junior yakni Tantri Yanto Femas Anggara, Rendi Bayu dan Raheem Nugraha Jaya. Baru saja pulang mengenyam pendidikan seputar sepak bola di klub besar Manchester City selama dua minggu.

Selama di sana banyak cerita yang cukup berkesan dan menjadi pengalaman bagi ketiga pesepakbola muda Persebaya Surabaya ini. Seperti yang dialami Raheem Nugraha, sepulang dari klub jawara Liga Inggris musim 2018/19 ini.

Raheem Nugraha punya nama panggilan baru yang berasal dari pelatih Manchester City. Nama panggilan baru itu didasari nama Raheem yang sama dengan Raheem Sterling.

"Saya sama pelatih disana langsung dipanggil Raheem Sterling," katanya dengan malu-malu.

Disinggung soal panggilan barunya itu, Raheem Nugraha mengatakan tidak masalah. Malahan dirinya bangga dengan nama panggilan barunya tersebut dan dijadikannya motivasi.

Benar saja, usai mendapatkan nama panggilan baru. Raheem Nugraha berhasil mencetak tiga gol pada pertandingan antar tim yang digelar Manchester City ketika berada di sana.

"Saya berhasil cetak tiga gol saat lawan kelompok lainnya sewaktu di Manchester City kemarin," sambungnya.

Raheem mengaku banyak pengalaman yang didapatkannya selama di negeri Ratu Elizabeth itu.

Salah satu yang penting adalah soal kedisiplinan, meningkatkan skill dan teknik yang diajarkan. Dia bakal menerapkan ilmu positif tersebut kepada dirinya sendiri dan teman-temannya di Persebaya U-14.