Liga Indonesia

Tantang Badak Lampung, Pemain Persebaya Ogah Ingat Masa Lalu

Senin, 19 Agustus 2019 16:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya tidak ingin kenangan buruk kalah telak dari Arema FC mempengaruhi mereka jelang laga melawan Perseru Badak Lampung. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya tidak ingin kenangan buruk kalah telak dari Arema FC mempengaruhi mereka jelang laga melawan Perseru Badak Lampung.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa (20/08/19) kembali melakoni lanjutan pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Lawan mereka kali ini adalah tim Perseru Badak Lampung FC. Menjelang laga ini sendiri semua pemain Bajul Ijo mengaku sudah siap.

Hal tersebut disampaikan winger lincah Persebaya, Irfan Jaya. Dia bahkan sudah fokus mempersiapkan diri pada pertandingan besok.

"Kami sudah melupakan pertandingan lawan Arema FC kemarin dan fokus ke pertandingan lawan Badak Lampung FC," katanya pada awak media berita sport, Senin (19/08/19).

Senada dengan pengakuan Irfan Jaya, pelatih caretaker Bajul Ijo Bejo Sugaintoro pun mengaku hal yang sama. Dirinya mengajak anak didiknya untuk bangkit dari hasil kurang baik kemarin.

Mental yang down pun juga terus ditingkatkan Bejo Sugiantoro ke anak didiknya menjelang laga tersebut. Ayah Rachmat Irianto itu sempat berbincang dengan beberapa pemain secara personal.

"Saya yakin anak-anak akan bangkit dari tren negatif ini," kata Bejo Sugiantoro pada Sabtu (17/8/19) lalu.

Suntikan semangatnya ke pemain Persebaya itu diharapkan Bejo mampu memberikan tren positif untuk Bajul Ijo,terlebih lagi calon lawannya yakni Badak Lampung FC di klasemen sementara berada di papan bawah.

Melihat fakta ini, Persebaya ingin mengambil kesempatan itu untuk memenangkan pertandingan meskipun disadari Bejo, Badak Lampung FC pada beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2019 berhasil memetik kemenangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%