Liga Indonesia

Jelang Transfer Putaran Kedua, Persebaya Mulai Lakukan Perombakan Pemain

Senin, 19 Agustus 2019 11:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 sebentar lagi bakal memasuki bursa transfer putaran kedua. Jika menurut penuturan dari PSSI bursa transfer itu 27 Agustus 2019, sedangkan TMS FIFA bakal dibuka pada 19 Agustus 2019.

Menjelang dibukanya bursa transfer tersebut. Manajemen Persebaya Surabaya sudah berancang-ancang untuk melakukan perombakan pemain, baik pemain lokal atau pemain asing.

Rencana evaluasi ini disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi. "Perombakan pemain tidak hanya pemain lokal saja, pemain asing juga akan kami rombak. Intinya kalau tidak sesuai dan tidak berkontribusi untuk tim ya kita rombak," katanya pada Minggu (18/08/19).

Disinggung soal tanggapan pemain asing soal rencana perombakan pemain yang digulirkan manajemen. Candra Wahyudi mengatakan jika pemainnya pasti sudah siap menghadapi hal tersebut.

Pemain asing yang sudah resmi didatangkan Bajul Ijo untuk sementara ini adalah David Da Silva. Pemain asal Brasil itu siap membela Persebaya saat putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Sedangkan beberapa pemain lainnya belum diumumkan manajemen. Mereka saat ini fokus untuk mencari sosok pelatih baru pengganti Djadjang Nurdjaman. Candra Wahyudi beralasan pelatih ini nantinya akan menyusun materi pemain yang sesuai dengan kebutuhan Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
13%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%