Liga Indonesia

Pelatih Baru Persebaya Segera Ditunjuk Sebelum Bursa Transfer Putaran Kedua Liga 1

Minggu, 18 Agustus 2019 14:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi saat mendampingi tim lawan Arema FC, Kamis (16/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi saat mendampingi tim lawan Arema FC, Kamis (16/8/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, membocorkan mengenai pencarian pelatih baru pengganti Djadjang Nurdjaman. Hal ini disampaikan oleh Candra Wahyudi ketika menemani latihan Persebaya di lapangan Polda Jatim.

Candra juga mengakui proses mencari pelatih baru sudah dilakukan manajemen Persebaya usai mengakhiri kerja sama dengan Djanur. "Sejak kita memutuskan tidak memperpanjang Djanur kita langsung lakukan pencarian pelatih," ujar Candra Wahyudi pada Minggu (18/8/19).

Disinggung pelatih lokal atau asing yang bakal direkrut oleh manajemen Bajul Ijo, Candra masih belum mau menjawabnya.

"Intinya baik lokal atau asing, yang terpenting sesuai dengan regulasi," sambungnya.

"Yang terpenting pelatih itu kan harus memiliki lisensi A AFC, baru boleh menjadi pelatih Liga 1. Itu yang kami utamakan, bukan pelatih lokal atau asing," tutup Chandra. 

Candra berharap manajemen Persebaya segera mendapatkan pelatih baru sebelum jendela bursa transfer pemain putaran kedua Shopee Liga 1 2019 dibuka. Dengan begitu, pelatih baru Persebaya nantinya bisa mempersiapkan tim dan pemain-pemain mana yang layak dipertahankan dan diputus kontraknya.