Bola Internasional

Timnas Indonesia U-18 Raih Peringkat Tiga di Piala AFF, Fakhri Husaini Bersyukur

Senin, 19 Agustus 2019 20:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Fakhri Husaini meninjau lapangan pertandingan di Piala AFF U-18 2019 Grup A. Foto: pssi.org Copyright: © pssi.org
Fakhri Husaini meninjau lapangan pertandingan di Piala AFF U-18 2019 Grup A. Foto: pssi.org

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini, mengucap syukur atas pencapaian Timnas Indonesia U-18 yang meraih peringkat tiga Piala AFF U-18. Fakhri menyebut peringkat tiga yang diraih timnya menjadi bukti perjuangan  yang tak mau pulang dengan tangan kosong.

Timnas Indonesia U-18 keluar sebagai peringkat tiga di perhelatan Piala AFF U-18 2019. Skuat Garuda Muda berhasil meraih hasil tersebut dengan mengalahkan Myanmar dengan skor 5-0 di Stadion Thong Nhat.

Lima gol Timnas Indonesia dicetak masing-masing oleh Supriadi (3 gol) dan Beckham Putra Nugraha (2 gol). Hasil ini pun disyukuri oleh Fakhri Husaini selaku pelatih Timnas Indonesia.

"Syukur kepada yang maha kuasa, terima kasih juga buat pemain dan ofisial, bangga kepada pemain, mereka bukan hanya ingin bermain. Keinginan kuat mereka dalam turnamen ini untuk meraih sesuatu penting buat buat kami," ucap Fakhri. 

"Mereka tak ingin pulang dengan tangan kosong, raihan peringkat tiga ini merupakan pencapaian yang sangat ingin mereka raih. Kemenangan merupakan jawaban dari tim ini karena kami memiliki potensi besar untuk masa depan sepak bola di Indonesia," jelas pelatih asal Aceh ini.

Fakhri juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung Timnas Indonesia U-18 yang hadir langsung di Vietnam. Dukungan suporter diyakini membuat semangat pasukan Garuda Muda bertambah.

"Terima kasih kepada para pendukung yang terus mendukung kami selama di Vietnam," tutup Fakhri.