Liga Indonesia

Usai Lawan Barito Putera, Arema FC Pastikan Pemain yang Dilepas dan Direkrut

Senin, 19 Agustus 2019 17:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram.com/aremafcofficial
Dendi Santoso (tengah) merayakan gol yang sukses ia buat ke gawang Persebaya. Copyright: © Instagram.com/aremafcofficial
Dendi Santoso (tengah) merayakan gol yang sukses ia buat ke gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Arema FC bakal memastikan siapa pemain yang bakal mereka lepas atau rekrut di bursa transfer paruh musim setelah laga di pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Arema akan menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (19/08/19), malam. 

Laga melawan tim Laskar Antasari akan dijadikan rujukan evalausi setiap penggawa Arema FC, sepanjang paruh musim ini. Semua lini diprediksi tidak akan luput dari evaluasi, baik sektor pertahanan, tengah maupun lini serang.

"Apa saja yang akan kami evaluasi, segera dibeberkan hasilnya setelah pertandingan melawan Barito," tutur Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Paparan itu tak lepas dari kinerja masing-masing berikut kontribusinya untuk tim. Jika dinilai minim, bukan tidak mungkin Arema FC kembali merombak susunan ke-30 pemainnya musim ini.

Termasuk juga memastikan aktivitas di bursa transfer. Arema pun diyakini sudah mengamati sejumlah pemain bidikannya, meski terkesan diam-diam dan rahasia.

"Usai melawan Barito akan lebih jelas lagi. Siapa saja pemain yang kami lepas maupun yang akan datang," tambah pelatih 55 tahun itu.

"Yang pasti, masih menunggu hasil evaluasi. Sehingga, kami harus tetap fokus saat melawan Barito dulu, karena pertandingan itu termasuk penting bagi tim ini," sambung dia.

Sebagaimana ketentuan Regulasi Liga 1, Arema FC memiliki jumlah maksimal dengan beranggotakan 30 pemain musim ini. Dari jumlah itu, sebanyak 4 pemain mengisi slot pemain asing Asia dan non Asia, serta 5 pemain masuk kategori U-23.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%