Liga Indonesia

Belum Berhenti Belanja, Sriwijaya FC Boyong Gelandang PSIM Yogyakarta

Selasa, 20 Agustus 2019 13:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC. Copyright: © Yuhariyanto/INDOSPORT
Logo Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC kembali mengumumkan pemain anyarnya. Setelah mendatangkan gelandang Hendra Ridwan, kali ini mereka berhasil mendapatkan tanda tangan Hendri Satriadi dari PSIM Yogyakarta. 

Hendri Satriadi sudah sepakat dengan Sriwijaya FC dan secepatnya akan segera bergabung. Pemain berusia 27 tahun ini dilepas timnya menjelang putaran kedua Liga 2 2019.

"Yah, Hendri Ko atau Hendri Satriadi pemain baru Sriwijaya FC. Dia dilepas PSIM Yogyakarta. Pelatih Kas Hartadi pun merekomendasikan namanya," ucap manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Senin (19/8/19). 

Hendri Ko juga sarat pengalaman. Pemain kelahiran 3 Mei 1992 pernah memperkuat Bontang FC (2013), Persiba Balikpapan (2014-2015), dan dan Persegres Gresik United (2016).

Informasi yang didapat, Hendri Ko bahkan sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) oleh manajemen Sriwijaya FC, begitu pula pemain baru lainnya, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan. 

Sekadar mengingatkan, Zulkifli Syukur kini sudah bergabung bersama pemain Sriwijaya FC di Serang. Mantan kapten PSM Makassar ini punya kans besar untuk turun pada laga terdekat melawan Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Rabu (21/8/19).

Zulkifli mengaku tidak asing dengan klub serta pemain Laskar Wong Kito. Dia mengenal cukup banyak pemain di skuat Sriwijaya FC saat ini, terutama mereka yang tergolong veteran kompetisi.

“Di Sriwijaya FC saya sudah mengenal beberapa pemain seperti Airlangga Sucipto, Yongki Aribowo, Moniega Bagus Suwardi, Galih Sudaryono, dan pelatih kiper Ferry Rotinsulu,” pungkas Zulkifli Syukur.