Liga Indonesia

Dapat Klub Baru Usai Dibuang, Ini Reaksi Eks PSMS Medan

Selasa, 20 Agustus 2019 15:39 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Pemain PSMS Medan, Tambun Naibaho. (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)
Pemain PSMS Medan, Tambun Naibaho. Copyright: © Pemain PSMS Medan, Tambun Naibaho. (Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)
Pemain PSMS Medan, Tambun Naibaho.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan melakukan evaluasi pemain besar-besaran dalam menghadapi putaran kedua Liga 2 Wilayah Barat dengan mencoret sembilan nama pemain. Dari 9 pemain tersebut, terselip dua striker putra daerah Sumatera Utara (Sumut) yakni Aldino Herdianto dan Tambun Naibaho yang kini sudah dapat klub baru.

Alasan didepaknya kedua striker tersebut dari PSMS tak lain dinilai kurang memberikan kontribusi nyata alias tidak produktif mencetak gol bagi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Namun tampaknya tak butuh waktu lama bagi kedua pemain tersebut untuk melanjutkan karier mereka. Tambun Naibaho telah merapat dengan tim Liga 2 Wilayah Timur, Persiba Balikpapan.

"Resmi. Tambun Naibaho dan Indra Setiawan," bunyi caption akun resmi Instagram Persiba Balikpapan @persibadaily.

Sementara Aldino Herdianto pasca didepak dari PSMS juga mendapat klub baru. Tak tanggung-tanggung, ia malah bergabung dengan klub kuat Liga 1 2019, Bali United.

"Resmi! Aldino Herdianto menjadi rekrutan terbaru Bali United," demikian bunyi caption Instagram resmi Bali United, @baliunitedfc.

Pemain asal Kabupaten Langkat, Sumut itu dikabarkan dikontrak oleh tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hingga akhir musim. Alasan Aldino dikontrak dinilai tipikalnya cocok untuk mengisi lini depan Bali United.

"Terima kasih," jawab singkat Aldino kepada INDOSPORT saat memberikan ucapan selamat telah memiliki klub baru melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (19/8/19) malam.