Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Wolverhampton vs Manchester United: Mimpi Buruk Pogba

Selasa, 20 Agustus 2019 03:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© manutd.com
Scott McTominay berusaha menjaga bola dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolverhampton vs Manchester United Copyright: © manutd.com
Scott McTominay berusaha menjaga bola dari lawan di pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolverhampton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolverhampton vs Manchester United yang baru saja berakhir di Stadion Molineux, Selasa (20/08/19) dini hari.

Bermain sebagai tim tamu, Manchester United tidak terlalu menyerang pertahanan tuan rumah habis-habisan. Mereka lebih terlihat sabar dalam menguasai bola di babak pertama.

Sementara tuan rumah juga bukan berarti tanpa perlawanan. Menit ke-8, Raul Jimenez memperlihatkan dribel yang brilian di pertahanan Manchester United, sayang sekali penyelesaian masih kurang bagus.

Memasuki menit ke-20, pertandingan antara Wolverhampton vs Manchester United tak kunjung menciptakan peluang emas dari kedua tim. Keduanya tampak sangat hati-hati.

Hingga menit ke-27, Anthony Martial mencetak gol ke-50 atas namanya untnuk Manchester United. Kombinasi umpan pendek dari Luke Shaw, Jesse Lingard dan Marcus Rashford, berhasil diselesaikan dengan baik oleh Martial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola TV (@hanyaadadimolatv) on

Menit 33, Wolverhampton kembali merapatkan barisan pertahanan mereka, dan Manchester United juga masih terus mencari celah yang terbuka. Paul Pogba juga terlihat nyaman memainkan bola di area tengah lapangan.

Beberapa kali serangan yang dibangun Manchester United berhasil tiba di kaki Martial, sayang pertahanan Wolves masih terlalu rapat. Babak pertama pertandingan Wolverhampton vs Manchester United berakhir dengan skor 1-0 untuk Setan Merah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%