Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Irfan Jaya Bersyukur

Selasa, 20 Agustus 2019 16:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, berhasil buka keunggulan Persebaya Surabaya atas Persipura Jayapura Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya, berhasil buka keunggulan Persebaya Surabaya atas Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, kembali dipercaya pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pemanggilan ke Timnas Indonesia ditanggapi ayah dua orang putra itu dengan rasa syukur.

"Alhamdulillah, bersyukur sekali saya bisa dipanggil lagi sama Timnas Indonesia. Saya juga kaget, tidak menyangka jika masih ada kepercayaan Coach Simon kepada saya," ujar Irfan Jaya pada Selasa (20/8/19).

Pemanggilan kembali ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022 disyukuri Irfan Jaya. Hal itu karena pada pertandingan uji coba beberapa waktu lalu ketika melawan Vanuatu, Irfan Jaya absen

Padahal waktu itu pelatih asal Skotlandia itu sudah memanggilnya untuk melakukan pemusatan latihan. Tapi pada hari terakhir menjelang keberangkatannya ke Australia untuk menggelar TC dia tak ikut.

Kembali dipanggil ke Timnas Indonesia membuat Irfan Jaya bersemangat. Ia pun ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk skuat Garuda.

"Saya kemarin tidak dibawa saat lawan Vanuatu karena sakit. Jadi saya sangat senang sekali kembali dipanggil Timnas Indonesia, saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini," tutup Irfan Jaya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%