Liga Indonesia

Djanur Sayangkan Keputusan Wasit Tak Beri Penalti Usai Irfan Jaya Dilanggar

Kamis, 18 Juli 2019 00:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan kedua kalinya, mereka kalah melawan PSM Makassar dengan skor 1-2.

Persebaya Surabaya sebenarnya bisa saja menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada pertandingan pekan ke-9, Shopee Liga 1 2019 namun sayang tidak terjadi.

Kesempatan Persebaya Surabaya untuk menyamakan kedudukan itu dari aksi takling yang dilakulan Marc Klok ke Irfan Jaya dari belakang. Tackling itu terjadi diarea kotak pinalti PSM Makassar.

Jika dilihat dari tayangan ulang terlihat jika tackling itu sangat berbahaya untuk Irfan Jaya, pasalnya tackling dilakukan dari belakang. Namun sayangnya wasit Nusur Fadilah dari DKI Jakarta tidak memberikan hadiah pinalti.

© https://www.instagram.com/pengamatsepakbola/
Irfan Jaya ditekel Marc Klok Copyright: https://www.instagram.com/pengamatsepakbola/Irfan Jaya ditekel Marc Klok

Djanur pun menanggapi kejadian ini usai kejadian tersebut saat konfrensi pers, "setelah melihat kejadian itu kami di bench langsung bangkit semuanya. Irfan dilanggar dan seharusnya dapat hadiah pinalti," ujar Djanur pada Rabu (17/07/19).

"Tapi sayangnya wasit tidak memberikan pinalti dan kami akhirnya harus mengakui kekalahan ini," lanjut pelatih kelahiran Majalengka itu. Terlepas dari kejadian itu Djanur memberikan penghargaan kepada pemainnya.

Pasalnya sejumlah pemain Djanur saat laga lawan PSM Makassar sudah bertanding dengan semangat. Namun sayang dewi fortuna untuk sementara ini belum berpihak kepada Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%