Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Selasa, 20 Agustus 2019 17:30 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 antara Badak Lampung FC melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 antara Badak Lampung FC melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (20/8/19) pukul 18.30 WIB bisa disaksikan langsung di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara Badak Lampung FC melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada Selasa (20/08/19) pukul 18.30 WIB.

Badak Lampung baru saja meraih kemenangan dalam laga terakhirnya. Tim asuhan Milan Petrovic mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Hariyanto Panto menjadi penentu kemenangan Laskar Saburai setelah delapan laga tanpa kemenangan.

Dengan kemenangan tersebut, mereka sedang dilanda optimisme baru. Masuknya Petrovic yang menggantikan Jan Saragih pun membawa penyegaran dalam hal permainan. Badak Lampung kini berambisi memanfaatkan kondisi Persebaya yang sedang hancur lebur.

Meski begitu, Talaohu Abdul Musafri dkk. tetap akan mewaspadai pergerakan cepat dalam transisi permainan Persebaya. Kabar baiknya, Badak Lampung bisa kembali memainkan Kunihiro Yamashita dan Francisco Torres yang sebelumnya mengalami cedera.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya ingin menjadikan Badak Lampung sebagai pelampiasan. Mereka ingin segera meraih kemenangan usai sebelumnya dibantai oleh rival bebuyutan, Arema FC, dengan skor 0-4 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Untuk bisa memutarbalikkan keadaan, caretaker Bejo Sugiantoro telah menyuntikkan motivasi kepada para pemain. Namun, Bejo sendiri merasa bahwa hasil positif laga ini hanya bergantung pada kemauan Otavio Dutra dkk. untuk meraih kemenangan.

Bagi para penggawa Persebaya, laga ini bisa menjadi pelecut motivasi untuk mengarungi sisa putaran pertama. Mereka juga bisa selamat dari ancaman perombakan skuat jika mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Link Live Streaming Pertandingan Badak Lampung FC vs Persebaya Surabaya, Selasa (20/08/19) pukul 18.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%