Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF Wanita 2019: Kamboja vs Timnas Indonesia

Selasa, 20 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Berikut link streaming Piala AFF Wanita 2019 Timnas Putri Indonesia vs Kamboja Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Berikut link streaming Piala AFF Wanita 2019 Timnas Putri Indonesia vs Kamboja

INDOSPORT.COM - Timnas Putri Indonesia akan menjalani laga penutup Piala AFF Wanita 2019 dengan melawan Kamboja, Selasa (20/8/19) di IPE Stadium, Thailand, yang dapat Anda saksikan di link live streaming di bawah ini melalui situs mycujoo.

Timnas Putri Indonesia pun akan mengincar kemenangan pada laga penutup grup B ini setelah sebelumnya takluk di dua laga melawan Vietnam dan Myanmar. Anak asuh Rully Nere harus kebobolan 14 gol dan belum memasukkan satu gol pun.

Hal serupa juga dialami lawan Timnas Putri Indonesia, Kamboja. Tim putri asal negara berjuluk Hell on Earth tersebut kini menempati posisi juru kunci dengan kebobolan 20 gol dan hanya memasukkan satu gol pada ajang Piala AFF Wanita.

Pelatih Timnas Putri Indonesia, Rully Nere, pun menargetkan kemenangan pada laga terakhir ini. Ia pun menyebut bahwa anak asuhnya telah belajar banyak hal dari dua kekalahan memalukan yang diterima dari Vietnam dan Myanmar.

Bagi sobat INDOSPORT yang ingin menyaksikan perjuangan Timnas Putri Indonesia melawan Kamboja pada ajang Piala AFF Wanita 2019 di IPE Stadium, Thailand, pukul 18.00 WIB, dapat melalui link streaming di bawah ini:

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.