Liga Indonesia

Top Skor Sementara Liga 1 2019: Marko Simic Merangsek Naik!

Selasa, 20 Agustus 2019 23:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko di Stadion Patriot. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko di Stadion Patriot.

INDOSPORT.COMTop skor sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Selasa (20/09/19), satu gol Marko Simic bersama Persija membawa namanya merangsek naik satu tingkat.

Pada pertandingan lanjutan pekan ke-15 kasta tertinggi Liga Indonesia hari ini, lima laga panas nan sengit baru saja terjadi dan menghasilkan cukup banyak gol di masing-masing partai.

Salah satu laga yang menghasilkan banyak lesakkan gol adalah pertandingan antara tuan rumah Persija Jakarta kontra Kalteng Putra di Stadion Madya Atletik.

Persija Jakarta yang tampil di depan pendukung sendiri mampu tampil menggila, bahkan di babak pertama skuat berjuluk Macan Kemayoran tersebut langsung unggul 1-0 yang bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Persija Jakarta semakin menaikkan tensi pertandingan dan berhasil menambah dua gol dari aksi Marko Simic dan Sandi Darma Sute yang membuat laga berakhir dengan skor 3-0.

Khusus bagi Marko Simic, tambahan satu gol darinya membuat penyerang asal Kroasia tersebut menempati posisi yang sama dengan Ciro Alves di peringkat kedua top skor sementara dengan sama-sama mengoleksi raihan 11 gol.

Posisi pertama di daftar top skor hingga pekan ke-15 hari ini sendiri masih dipegang striker asing Alex Goncalves, di mana bombe Persela Lamongan tersebut telah mencetak 12 gol dari 13 pertandingan.

Lebih lengkapnya berikut daftar top skor sementara Liga 1 2019, Selasa (20/08/19):

Nama Pemain dan Klub Gol
Alex Goncalves [Persela Lamongan] 12
Marko Simic [Persija Jakarta] 11
Ciro [PS TNI]  11
Makan Konate [Arema] 9
Yevhen Bokhashvili [PSS Sleman] 8
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%