Bursa Transfer

Barcelona dan Juventus Berpeluang Lakukan Pertukaran Pemain

Rabu, 21 Agustus 2019 13:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Barcelona dan Juventus kabarnya kan melakukan pertukaran pemain antara Ivan Rakitic dan Emre Can. Copyright: © Getty Images
Barcelona dan Juventus kabarnya kan melakukan pertukaran pemain antara Ivan Rakitic dan Emre Can.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona dan Juventus dikabarkan punya peluang melakukan pertukaran pemain antara Ivan Rakitic dan Emre Can.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Espana, Juventus saat ini sedang mencari pemain tengah baru, meski sudah berhasil mendatangkan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.

Si Nyonya Tua sudah menetapkan pemain incarannya, yakni Ivan Rakitic dari Barcelona. Untuk menggoda Barcelona, Juventus akan mengajukan tawaran barter dengan mengorbankan Emre Can.

Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk melepaskan Ivan Rakitic. Pasalnya, pemain sepak bola asal Kroasia itu dinilai sudah terlalu tua, sedangkan Emre Can merupakan tambahan bagus untuk jadi pelapis di lini tengah Blaugrana yang baru saja membeli Frenkie de Jong.

Sementara itu, Rakitic sendiri menanggapai santai rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan dilepaskan oleh Barcelona. Sebab, rumor miring itu sudah akrab dengan dirinya.

"Rumor ini adalah situasi yang sama ketika saya tiba di sini, tahun lalu juga terjadi pada saya. Saya sudah berbicara dengan klub dan pelatih dan idenya sama yaitu untuk bertahan di Barcelona," ucap Rakitic dikutip dari Marca.

Rakitic sudah menegaskan dirinya akan bertahan di Barcelona dan menghabiskan kontraknya. Kontraknya sendiri bersama Blaugrana akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.