Liga Indonesia

Hengkang, Keputusan Kapten PSM Makassar Dimaklumi Pelatih Darije Kalezic

Rabu, 21 Agustus 2019 14:35 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, dalam jumpa pers. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mempunyai harapan khusus untuk Zulkifli Syukur yang belakangan memutuskan hengkang ke klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Pemain berusia 35 tahun tersebut membuat segenap suporter PSM kaget beberapa hari lalu. Secara diam-diam Zulkifli rupanya sudah menerima tawaran Sriwijaya FC.

Darije Kalezic pun menghormati keputusan eks pemain Timnas Indonesia tersebut. Ia meminta kepada Zulkifli Syukur agar kembali membela PSM Makassar musim depan.

"Karena dia sudah berusia 35 tahun dan sebagai pemain senior, saya menyutujui keinginannya untuk terus bermain pada akhir kariernya," kata Kalezic, Selasa (20/8/19), sore

"Dia akan selalu diterima kembali, tidak peduli mau saya pelatih PSM atau tidak. Kami harap dia kembali dengan peran apa pun yang akan ia dapatkan nantinya," tukas pelatih berpaspor Bosnia Herzegovina itu.

Musim ini, Zulkifli kesulitan menembus skuat inti PSM setelah absen beberapa bulan untuk memulihkan cederanya. Posisi bek yang tercatat sebagai kapten tim ini digeser pemain muda Asnawi Mangkualam.

Zulkifli Syukur sendiri telah berada di Palembang, Senin (19/8/19) kemarin, dan telah diperkenalkan oleh Sriwijaya FC sebagai rekrutan teranyar pada jendela transfer putaran kedua Liga 2 2019.