Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Sriwijaya FC di Laga Debut, Ini Kata Eks Pemain PSIM Yogyakarta

Rabu, 21 Agustus 2019 19:58 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Preskon Sriwijaya FC usai meraih kemenangan lawan Perserang di Liga 2. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Preskon Sriwijaya FC usai meraih kemenangan lawan Perserang di Liga 2.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC berhasil menumbangkan Perserang Serang 1-0 di Stadion Maulana Yusuf, Banten, Rabu (21/8/19), dalam lanjutan Liga 2 2019.

Gol kemenangan Sriwijaya FC dicetak Hendri Satriadi pada menit ke-84. Gol ini menjadi catatan manis bagi eks pemain PSIM Yogyakarta, mengingat melawan Perserang merupakan laga debutnya bersama Sriwijaya FC. 

Usai pertandingan, Hendri tak bisa menutupi kegembiraannya karena berhasil mencetak gol di laga perdananya bersama Laskar Wong Kito. 

Dia sama sekali tidak menyangka bisa mencetak gol di laga krusial ini. Itu karena sejak awal, Hendri Satriadi hanya punya target bermain bagus dan memberikan kontribusi bagi Laskar Wong Kito. 

"Tentunya senang bisa cetak gol buat Sriwijaya FC. Saya sama sekali tidak menyangka," ujar Hendri Satriadi usai pertandingan. 

Ia mempersembahkan gol kemenangan ini buat suporter dan pendukung Laskar Wong Kito. Ia berharap dapat terus memberikan kontribusi buat Sriwijaya FC. 

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi menilai kehadiran empat pemain baru memberikan warna berbeda dalam permainan Laskar Wong Kito. Eksistensi Hendri Satriadi, Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur dan Hendri Ridwan dalam tim membuat permainan Laskar Wong Kito lebih baik. 

"Tapi, itu semua. Kemenangan yang didapat ini sebenarnya berkat kerja keras seluruh pemain," tutupnya.