Liga Indonesia

Tekuk Perserang, Sriwijaya FC Langsung Rasakan Kontribusi Pemain Barunya

Rabu, 21 Agustus 2019 20:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Selebrasi tim Sriwijaya FC di laga Liga 2. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Selebrasi tim Sriwijaya FC di laga Liga 2.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC berhasil menumbangkan Perserang Serang 1-0 dalam lanjutan Liga 2 2019 Grup Barat di Stadion Maulana Yusuf, Banten, Rabu (21/8/19). Gol kemenangan dicetak pemain anyar Hendri Satriadi pada menit ke-84. 

Gol ini menjadi catatan manis bagi Hendri mengingat pertandingan kontra Perserang menjadi debutnya bersama Sriwijaya FC. Eks pemain PSIM Yogyakarta tersebut pun tak bisa menutupi kegembiraannya karena mampu langsung mencetak gol di laga perdananya. 

Hendri Satriadi sama sekali tak menyangka bisa mencetak gol di laga krusial ini lantaran sejak awal dia hanya mematok target bermain baik dan memberikan kontribusi bagi Sriwijaya FC. 

"Tentunya senang bisa mencetak gol untuk Sriwijaya FC. Saya sama sekali tidak menyangka," kata Hendri Satriadi usai pertandingan. 

Hendri mempersembahkan gol kemenangan ini buat suporter dan pendukung klub kebanggaan masyarakat Sumatra Selatan. Ia berharap dapat terus berkontribusi buat Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menambahkan, kehadiran empat pemain baru memberikan warna berbeda dalam permainan timnya. Mereka antara lain Hendri Satriadi, Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, dan Yohanis Nabar semakin menghidupkan serangan Laskar Wong Kito. 

"Semua ini terjadi karena tim. Kemenangan yang didapat atas Perserang Serang sebenarnya berkat kerja keras seluruh pemain Sriwijaya FC," pungkas Kas Hartadi.