Bursa Transfer

Persib Batal Rekrut Eks Kiper Borneo FC, Ini Kata Robert Rene Alberts

Rabu, 21 Agustus 2019 15:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INSTAGRAM/BALIUNITED
Mantan kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan. Copyright: © INSTAGRAM/BALIUNITED
Mantan kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, turut mengomentari perihal batalnya mantan kiper Borneo FC, Alfonsius Kelvan, bergabung dengan klub pada bursa transfer putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Sebelumnya, Persib Bandung mengusung empat kandidat kiper tangguh yang baru. Keempat nama tersebut antara lain, Teja Paku Alam (Semen Teja Paku Alam (Semen Padang), Alfonsius Kelvan (Borneo FC), Yogi Triana (Persita Tangerang), dan Syaiful Syamsudin (PSM Makassar).

Alfonsius Kelvan awalnya disebut-sebut jadi kandidat paling potensial. Persib pun bahkan mempersiapkan kontrak kerja sama dengan Alfon. Namun manajemen Persib batal merekrut Alfon dikarenakan kasus rasial yang dilakukannya pada tahun 2016 lalu. 

“Kami punya beberapa opsi dan masih mencari (kiper baru),” ungkap Robert Rene Alberts dilansir dari Viking Persib.

Gagalnya Alfon ke klub berjuluk Maung Bandung tak lantas membuat manajemen berhenti mencari kiper. Pasalnya, klub saat ini dihadapkan krisis kiper menyusul absennya Deden Natshir akibat  cedera tulang kering.

Kabarnya,  Robert Alberts sudah mengantongi satu nama yang terpilih namun masih merahasiakannya. Nama itu akan diumumkan ke publik di saat yang tepat.

“Kami masih mencari satu kiper, ada seseorang menyebutkan satu nama,” lanjut Robert.

"Nanti pada saat yang tepat kami akan mengumumkannya, bukan hanya sekedar kandidat," tukasnya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Teja Paku Alam menjadi kandidat paling kuat di antara lainnya.  Penampilannya yang gemilang di Semen Padang serta dirinya yang mendapat panggilan timnas disinyalir menjadi alasan ketertarikan Persib Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%