Liga Indonesia

Resmi! Djadjang Nurdjaman Latih Barito Putera di Liga 1 2019

Rabu, 21 Agustus 2019 23:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Barito Putera
Djadjang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2019 Copyright: © Barito Putera
Djadjang Nurdjaman resmi menjadi pelatih Barito Putera di putaran kedua Liga 1 2019

INDOSPORT.COM - Usai dipecat Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman baru saja diresmikan akan melatih Barito Putera di paruh kedua musim Liga 1 2019.

Djadjang Nurdjaman diperkirakan akan melatih Barito Putera saat mereka menjamu Persipura Jayapura pada Jumat (23/08/19) mendatang.

Pengumuman pelatih yang akrab disapa Djanur ini melatih Barito Putera didapat dari unggahan akun resmi Instagram klub pada Rabu (21/08/19) malam.

"Selamat bergabung coach @djanur_16 di keluarga besar @psbaritoputeraofficial," tulis klub di kolom caption.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat bergabung Coach @djanur_16 dikeluarga besar @psbaritoputeraofficial 🙏 #SalamKekeluargaan #PrideOfBanua #BaritoPutera

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Penunjukkan Djanur sebagai pelatih Barito Putera di sisa musim Liga 1 2019 ini pun mendapatkan tanggapan positif dari para suporter di kolom komentar.

Pasalnya Djanur merupakan salah satu pelatih top yang dimiliki Tanah Air. Musim 2018 lalu, dia berhasil membawa Persebaya Surabaya mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 di urutan kelima.

Padahal sebelum kedatangan Djadjang Nurdjaman, Persebaya Surabaya terlihat kesulitan menang dan lebih banyak berkutat di papan bawah. 

Sayang sekali, penampilan buruk Persebaya di beberapa pertandingan terakhir Liga 1 2019, membuat manajemen harus melepas Djanur di pertengahan musim ini.

Menarik untuk dilihat apakah Djanur bisa memenuhi target yaitu membawa Barito Putera menjauh dari zona degradasi. Di mana klub asal Banjarmasin ini baru mencatat dua kali menang di Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%