Liga Indonesia

Tambah Kekuatan, Persija Datangkan Pemain Jebolan LaLiga Spanyol

Rabu, 21 Agustus 2019 12:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah berusaha mendatangkan pemain jebolan LaLiga Spanyol untuk mengarungi paruh kedua Shopee Liga 1 2019.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, sepertinya tidak terlalu puas dengan hasil yang diraih Persija Jakarta di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Ferry kecewa karena Persija hingga pekan ke-15 masih terseok-seok di papan bawah klasemen.

Persija juga seakan tak puas dengan kinerja penggawa asingnya. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini dikabarkan melakukan perombakan menyongsong putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

Tak tanggung-tanggung, Persija bahkan dikabarkan akan mendatangkan pemain jebolan LaLiga Spanyol. Hal ini setidaknya ini diutarakan langsung oleh Ferry Paulus. 

"Kita akan mendatangkan tiga pemain asing. Tapi dari tiga dua kita ambil. Posisinya bek dan gelandang," buka Ferry.

"Untuk yang bek dari Brasil. Tapi, untuk gelandang, dia jebolan LaLiga Spanyol. Ini rekomendasi langsung dari Coach Julio (Banuelos)," jelas FP.

Bahkan, pria asal Manado ini tidak ragu langsung mengontrak pemain jebolan LaLiga ini nantinya lantaran telah yakin dengan kualitas yang dimiliki calon pemainnya nanti.

"Langsung kontrak, karena pemain yang kami rekrut pernah main di LaLiga. Dia masih ada kontrak, kami harus transfer dan bayar ke mereka," beber FP.

Namun, saat disinggung siapa nama pemain tersebut, Ferry masih bungkam. Baginya, biarkan semua menjadi kejutan saat nanti sang pemain datang.

"Soal nama dan asal klub nanti saja. Pokoknya, dalam waktu dekat dia sudah datang. Bahkan, selepas lawan Persebaya seharusnya sudah berlatih bersama," tutup Ferry.

Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi Persebaya Surabaya dalan lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (24/8/19), dipastikan tanpa Steven Paulle yang telah dicoret menjelang paruh kedua musim ini.