Liga Italia

Tinggalkan Brescia, Mario Balotelli Kembali ke Manchester City

Rabu, 21 Agustus 2019 14:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mario Balotelli akan kembali ke Manchester City untuk menghadiri laga testimoni Vincent Kompany di Stadion Etihad, September mendatang. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli akan kembali ke Manchester City untuk menghadiri laga testimoni Vincent Kompany di Stadion Etihad, September mendatang.

INDOSPORT.COM – Mario Balotelli memang telah memutuskan kembali bermain di kompetisi sepak bola Serie A Italia dengan menerima pinangan tim promosi Brescia.

Namun, dalam waktu dekat Balotelli akan meninggalkan Brescia dan kembali bermain bersama mantan klubnya, Manchester City. Bukan di laga resmi, namun penyerang yang akrab disapa Balo itu kembali ke kota Manchester untuk bermain di pertandingan testimoni Vincent Kompany.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Football Italia, Balotelli dipastikan bakal menghadiri laga testimoni mantan kapten Manchester City yang digelar di Stadion Etihad pada September mendatang.

Balotelli telah setuju untuk ambil bagian sebagai pemain tim legenda Manchester City yang akan menghadapi tim all-star Liga Primer Inggris.

Penyerang yang kini berusia 29 tahun itu memang pernah membela Manchester City pada periode 2010-2013 lalu. Tiga musim membela panji The Citizens, Balotelli tampil dalam 80 pertandingan kompetitif dan sukses melesakkan 30 gol.

Meski lebih diingat dengan perilaku kontroversialnya, namun sejatinya Balotelli merupakan salah satu pemain yang hingga kini masih menjadi favorit fans Manchester City.

Mantan pemain Inter Milan itu punya peran krusial dalam kesuksesan Manchester Biru meraih gelar Piala FA 2010/11 dan trofi prestisius Liga Primer Inggris musim 2011/12.

Setelah sempat hijrah ke AC Milan, Liverpool, Nice, hingga Marseille, Mario Balotelli akhirnya memutuskan pulang kampung ke Italia dengan membela klub yang baru saja kembali ke kompetisi Serie A, Brescia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%