Bursa Transfer

Bakal Dilepas Juventus, Miralem Pjanic Jadi Incaran Klub Ligue 1 Prancis

Kamis, 22 Agustus 2019 13:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @juventusfc
Kabar kepindahan Miralem Pjanic dari Juventus masih berhembus hingga saat ini. Copyright: © Twitter @juventusfc
Kabar kepindahan Miralem Pjanic dari Juventus masih berhembus hingga saat ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dikabarkan akan melepas pemain tengahnya, Miralem Pjanic. Salah satu klub yang berminat adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, pemain asal Bosnia itu dikabarkan gagal mengambil hati allenatore anyar Bianconeri, Maurizio Sarri. Eks pelatih Chelsea itu lebih senang memasang Adrien Rabiot di lini tengah timnya. 

Juventus pun membuka perbincangan dengan agen sang pemain, Fali Ramadani. Rumor penjualan Pjanic rupanya cepat menyebar sampai ke telinga PSG, yang kabarnya jadi klub terdepan mendatangkan sang pemain.

Ketertarikan PSG terhadap pemain berusia 29 tahun itu bukan isu baru. Fali Ramadani mengonfirmasi bahwa klub raksasa Ligue 1 Prancis tersebut pernah mencoba mengajukan tawaran untuk Pjanic pada Maret 2018. 

"Sudah lama PSG tertarik pada Pjanic. Sepertinya, kini mereka meyakini bahwa sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk mengajukan penawaran," ujar Fali Ramadani. 

Bursa transfer Serie A Italia dan sepak bola Eropa secara umum masih berlangsung hingga 2 September 2019 mendatang. Juventus masih memiliki waktu sekitar dua pekan jika serius ingin melepas Miralem Pjanic.

Sementara itu, PSG juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa striker yang juga rekan setim Pjanic di skuat Si Nyonya Tua, Paulo Dybala.