Liga Indonesia

Hasil Pertandingan BWF World Championships 2019: Fajar/Rian ke 16 Besar

Kamis, 22 Agustus 2019 01:30 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019. Copyright: © Humas PP PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Indonesia Open 2019.

INDOSPORT.COM – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melenggang ke babak 16 besar kejuaraan bulutangkis BWF World Championships 2019.

Bertanding di Swiss, ganda putra Indonesia, Fajar/Rian mendapatkan tekanan untuk lolos ke 16 besar menemani Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan. Tekanan itu muncul setelah ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya telah tersingkir.

Masalahnya untuk lolos, Fajar/Rian harus melewati hadangan dari Marcus Ellis/Chris Langridge yang berasal dari Inggris. Benar saja pasangan Inggris itu benar-benar sangat menyulitkan Fajar/Rian yang menanggung beban wajib lolos ke 16 besar.

Hasilnya benar saja, Fajar/Rian harus kalah di set pertama secara mengejutkan dengan skor 14-21 dari wakil Inggris. Beruntung di set kedua, Fajar/Rian berhasil bangkit dan menutup set kedua dengan skor 21-18 sehingga memaksa rubber.

Di set penentuan, Fajar/Rian akhirnya sukses menyudahi perlawanan dari pasangan Inggris dengan skor 21-14. Di babak 16 besar, Fajar/Rian akan bertemu dengan pasangan Malaysia, antara Goh/Tan atau Ong/Teo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%