Liga Indonesia

Intip Aksi Para Pemain Asing Baru Persib di Latihan Perdana, Sudah Sesuai Harapan?

Kamis, 22 Agustus 2019 05:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Media PSM Makassar
Latihan Pemain Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta Copyright: © Media PSM Makassar
Latihan Pemain Persib Bandung di Stadion Andi Mattalatta

INDOSPORT.COM - Intip aksi memukau para pemain asing baru Maung Bandung dalam latihan perdana Persib pada Rabu (22/08/19) pagi, apakah sesuai harapan sang pelatih?

Pada sesi latihan Persib yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung tersebut, hampir semua pemain Maung Bandung ikut menyantap porsi latihan yang diberikan pelatih termasuk para pemain asingnya.

Melansir dari video yang diposting akun media sosial resmi Persib Bandung, tampak tiga pemain asing anyar Pangeran Biru seperti Omid Nazari, Nick Kuipers, dan Kevin van Kippersluis mulai menampilkan sejumlah aksinya di lapangan.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, terlihat Omid Nazari asal Filipina melakukan gocekan cukup indah dan berhasil melewati beberapa pemain belakang Persib.

Atau aksi Nick Kuipers yang berhasil melakukan sundulan saat melakukan skema tendangan sudut, serta memotong bola ketika terjadi openplay dan mendapat serangan tim lawan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Ketiga pemain asing tersebut terlihat sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi latihan perdana bmereka bersama Persib Bandung, termasuk pada saat sesi game internal 11 lawan 11.

Bahkan pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang dengan penampilan trio asing anyar milik timnya, dan berharap ketiganya dapat memberikan dampak positif bagi Persib di sisa musim 2019. 

“Saya senang mereka sudah mulai berlatih pagi ini. Mereka menunjukkan kualitasnya masing-masing. Kita berharap adaptasi mereka berjalan baik di tim ini,” ujar Robert seperti dilansir laman resmi klub.

Kualitas ketiga pemain asing Persib Bandung sendiri baru akan teruji di laga pekan ke-16 Liga 1 Indonesia, di mana pasukan Pangeran Biru harus menghadapi Perseru Badak Lampung di laga tandang, Minggu (25/08/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%