Liga Spanyol

Jalani Latihan pasca Cedera, Messi Bakal Lakoni Laga Barcelona vs Real Betis?

Kamis, 22 Agustus 2019 11:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthias Hangst/GettyImages
Superstar Lionel Messi membuat seluruh fans Barcelona bahagia. Pasalnya, dirinya sudah terlihat menjalani latihan jelang laga LaLiga Spanyol vs Real Betis. Copyright: © Matthias Hangst/GettyImages
Superstar Lionel Messi membuat seluruh fans Barcelona bahagia. Pasalnya, dirinya sudah terlihat menjalani latihan jelang laga LaLiga Spanyol vs Real Betis.

INDOSPORT.COM – Superstar Lionel Messi membuat seluruh penggemar Barcelona bahagia. Pasalnya, dirinya sudah terlihat menjalani latihan rutin bersama tim pasca dihantam cedera cukup lama jelang laga LaLiga Spanyol vs Real Betis.

Dilansir dari laman Goal, Lionel Messi dilaporkan sudah menjalani latihan penuh bersama skuat asuhan Ernesto Valverde pada hari Rabu (21/08/19) kemarin setelah dinyatakan pulih dari cedera betis.

Messi diprediksi akan termasuk dalam skuat Barcelona untuk melakoni lanjutan pekan kedua turnamen LaLiga Spanyol 2019/20 melawan Real Betis, Senin (26/08/19).

Akan tetapi, penyerang berkebangsaan Argentina itu akan dimainkan Valverde dari bangku cadangan untuk memperkecil risiko cederanya kambuh lagi.

Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera betis sejak kembali dari liburan musim panas. Akibatnya, Messi pun terpaksa tinggal di Spanyol untuk pemulihan dan akan melewatkan pertandingan pramusim Blaugrana yang digelar di Amerika Serikat.

Pemulihan yang membutuhkan waktu kurang lebih dua hingga tiga pekan membuat Messi juga melewatkan laga perdana LaLiga Spanyol 2019/20, di mana Barcelona dibekuk Athletic Bilbao dengan skor 0-1, Sabtu (17/08/19) di San Mames.

Dengan kembalinya Messi, Blaugrana masih memiliki dia pemain andalan lain yang juga sama-sama dibekap cedera, yakni Ousmane Dembele dan Luis Suarez.

Setelah Lionel Messi, Ousmane Dembele absen dalam lima minggu ke depan akibat cedera hamstring dan Luis Suarez absen untuk waktu yang tidak ditentukan setelah betis kanannya terluka parah saat Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao.