Bola Internasional

Kai Havertz, Wonderkid Jerman yang Bikin 5 Raksasa Liga Inggris Saling Sikut

Kamis, 22 Agustus 2019 18:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Jerman, Kai Havertz, membuat klub-klub besar di tanah Ratu Elizabeth sempat berebut mendatangkannya. Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Wonderkid Jerman, Kai Havertz, membuat klub-klub besar di tanah Ratu Elizabeth sempat berebut mendatangkannya. Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Meski bursa transfer di Inggris telah ditutup pada 9 Agustus lalu, wonderkid asal Jerman, Kai Havertz, mampu menarik perhatian dan membuat lima raksasa sepak bola Liga Inggris saling sikut untuk mendapatkan jasanya.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, kelima tim Liga Inggris tersebut adalah Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Kelimanya saling salip demi mengamankan tanda tangan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Dipercaya, tim asal Jerman itu mematok harga sebesar 91 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun untuk Kai Havertz. Selain lima raksasa Liga Inggris, Barcelona dan Real Madrid juga mengincar pemain berusia 20 tahun itu.

Penampilan ciamik Kai Havertz memang membuat beberapa klub sepak bola besar Eropa meminatinya. Pasalnya, gelandang Bayer Leverkusen tersebut mampu mengoleksi 20 gol di segala kompetisi musim lalu.

Kai Havertz memang tengah mencuri perhatian pencinta sepak bola berkat penampilannya. Bahkan, berkat penampilan cemerlangnya, ia pun dipanggil oleh Timnas Jerman dan telah mengkoleksi tiga caps.

Jika memang Bayer Leverkusen berhasil menjual wonderkid-nya tersebut, klub berjuluk Werkself Neverkusen ini akan memecahkan rekor klub dalam penjualan pemain. Tentunya, mahar Havertz akan memberikan pemasukan yang cukup lumayan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%