Liga Indonesia

Klaim Sudah Deal, Arema FC Segera Umumkan Pengganti Pavel Smolyachenko

Kamis, 22 Agustus 2019 16:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ruddy Widodo mengatakan bahwa Arema FC sudah menemui kata sepakat dengan salah satu pemain asing Asia, yang akan diplot sebagai pengganti Pavel Smolyachenko. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ruddy Widodo mengatakan bahwa Arema FC sudah menemui kata sepakat dengan salah satu pemain asing Asia, yang akan diplot sebagai pengganti Pavel Smolyachenko.

INDOSPORT.COM - Arema FC akan segera mengumumkan siapa pemain asing baru di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 sebagai pengganti Pavel Smolyachenko, setelah mengklaim sudah deal dengan salah satu pemain asal Asia.

Jagat transfer window saat ini memang tengah ramai oleh siapa calon pemain asing asal Asia baru milik Arema FC. Rumor yang berkembang di publik sepak bola pun semakin liar, dengan menyebutkan sejumlah nama pemain.

Dimulai dengan rumor kedatangan Ryutaro Karube, defender Midfield yang pernah merumput di Perseru Serui tahun 2017 lalu. Dan yang terbaru adalah Takafumi Akahoshi, yang sama-sama berasal dari Jepang.

"Dari sekian nama, tim pelatih saat ini sudah mengerucut kepada satu nama pemain sepak bola untuk menggantikan Pavel," ucap Ruddy Widodo.

"Mereka yang menilai sendiri calon pemainnya, setelah profilnya saya forward dari agen-agen yang menawarkan," General Manager Arema FC itu menambahkan.

Kendati demikian, pihaknya mengaku sudah mengantongi identitas nama yang pemain. Namun, Arema menyimpan secara rapat, baik asal negara, klub sepak bola yang pernah dibelanya hingga postur tubuhnya.

"Yang jelas akan segera kami umumkan kalau semua (administrasi) sudah rampung. Sudah deal juga kok," tandas dia.

Slot pemain asing Asia untuk Liga 1 2019 memang tengah lowong di skuat Arema saat ini. Setelah dicoretnya gelandang Uzbekistan itu, Arema FC tinggal menyisakan Arthur Cunha (Brasil), Konate Makan (Mali) dan Sylvano Comvalius (Belanda) sebagai pengisi slot pemain asing Non Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%