Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Coret Bruno Matos dan Steven Paulle

Kamis, 22 Agustus 2019 16:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Persija lepas Bruno Matos dan Steven Paulle. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Persija lepas Bruno Matos dan Steven Paulle.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persija Jakarta secara resmi mendepak dua pemain asing di bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Dua legiun asing yang tidak beruntung adalah Bruno Matos dan Steven Paulle.

Berakhirnya kerja sama Persija dengab Bruno dan Paulle diutarakan langsung oleh CEO tim Macan Kemayoran, Ferry Paulus. Ferry mengatakan ada dua alasan berbeda dalam mengakhiri kontrak dua pemain sepak bola tersebut.

"Untuk Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi," ujar Ferry Paulus.

Sedangkan Bruno Matos didepak lantaran belum sesuai kebutuhan tim. Pelatih Persija, Julio Banuelos menginginkan karakter pemain sepak bola baru yang sesuai filosofi permainannya.

"Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan," tuturnya.

Bruno Matos dan Steven Paulle bergabung dengan Persija pada awal musim ini dan kontrak keduanya pun baru berakhir pada akhir musim nanti.

Selama Liga 1 2019, Bruno bermain tujuh laga, sedangkan Paulle tampil empat pertandingan sebelum cedera paha kanan menderanya.