Bola Internasional

Malaysia Sebut Greg Nwokolo Bisa Tewaskan Mereka di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Kamis, 22 Agustus 2019 16:09 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Media Malaysia menyebutkan bahwa Greg Nwokolo bisa tewaskan mereka di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 September 2019. Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Media Malaysia menyebutkan bahwa Greg Nwokolo bisa tewaskan mereka di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 September 2019.

INDOSPORT.COM – Jelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, media Malaysia kembali menebarkan benih waspada. Kali ini, Vocketfc menyebutkan bahwa Greg Nwokolo bisa tewaskan mereka di laga yang dimainkan pada 5 September 2019 mendatang.

Vocketfc menyatakan Greg Nwokolo berambisi menampilkan permainan terbaiknya usai cukup lama tak dipanggil. Pemain kelahiran Nigeria ini terakhir kali membela Timnas pada 25 Maret 2019 kala bertemu Myanmar. Ia mencetak satu gol dalam laga tersebut.

Greg ingin memastikan laga kandang melawan Malaysia nanti berakhir untuk kemenangan Indonesia. Jika diturunkan sebagai starter, penyerang Madura United ini berambisi mencetak gol dan asis.

Selain itu, ia mulai berada dalam kondisi terbaiknya usai sempat diterpa cedera. Pemain berusia 33 tahun ini sudah mengikuti sesi latihan bersama Madura United. Ia diperkirakan akan mencapai kondisi terbaiknya dalam dua pekan mendatang.

Greg sendiri masuk dipanggil oleh Simon McMenemy setelah dinilai memiliki pemahaman taktik yang bagus. Selain itu, ia pun memiliki pengalaman di ajang internasional. Ia pernah membela Timnas kala menjamu Belanda dan Arab Saudi pada enam tahun yang lalu.

Meski dipanggil, eks Persija Jakarta ini belum bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Ia baru saja bermain kala menelan kekalahan 0-1 melawan Bali United pada Selasa (20/8/19). Ia dimasukkan pelatih Dejan Antonic pada menit ke-78 untuk menggantikan Asep Berlian.

Greg akan segera bergabung ke pemusatan latihan di Stadion Pakansari, Bogor, dalam beberapa hari ke depan. Pemusatan latihan di Bogor diselenggarakan hingga 29 Agustus dan akan pindah ke Jakarta pada sehari setelahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%