Liga Indonesia

PSM Makassar Sesumbar Jadikan PSS Sleman Korban Pertama Laga Tandang

Kamis, 22 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Konferensi pers PSM Makassar sebelum melawan PSS Sleman diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Willjan Pluim. Copyright: © Media PSM Makassar
Konferensi pers PSM Makassar sebelum melawan PSS Sleman diwakili oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Willjan Pluim.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar bertekad jadikan PSS Sleman sebagai korban pertama pada laga tandang musim ini di Shopee Liga 1 2019.

Pasukan Ramang bakal menantang Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/08/19), besok malam, dalam lanjutan pekan ke-16.

Pelatih Darije Kalezic yang hadir pada konferensi pers sebelum laga, sesumber meraih tiga poin tandang pertama setelah menilai persiapan Willjan dkk sudah sangat matang.

"Selama ini kami masih lemah disetiap laga tandang. Kami punya kesempatan untuk merubah situasi tersebut," ungkap Darije dihadapan awak media berita olahraga Sleman.

Bahkan, pelatih sepak bola berusia 49 tahun tidak hanya ingin menang di kandang PSS Sleman. Ia juga menargetkan membawa pulang tiga poin di kandang Persija Jakarta, Rabu (28/8/19) nanti.

"Dua laga tandang (PSS Sleman dan Persija Jakarta) menjadi kesempatan untuk memperbaikinya. Kami menargetkan meraih tiga poin pada setiap laga tandang ini," tegas Darije.

PSM Makassar sendiri berkekuatan 19 pemain dalam dua laga tandang berturut-turut yang akan mereka jalani.

Saat ini, Pasukan Ramang bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 19 poin dari 10 laga yang telah dimainkan.

3