Liga Indonesia

Melihat Momen Perdana Osas Saha dan Bagus Kahfi di Timnas Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 19:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bagus Kaffi tampak berlatih bersama pemimpin senior lain. Bagus mendapat undangan dari SimoncMenemy untuk berlatih bersama Timnas Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bagus Kaffi tampak berlatih bersama pemimpin senior lain. Bagus mendapat undangan dari SimoncMenemy untuk berlatih bersama Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Ada dua sosok baru dalam latihan perdana Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Kamis (22/08/19) malam. Mereka adalah Osas Saha dan Bagus Kahfi.

Ya, Osas dan Bagus dalam latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia tersebut memiliki persamaan, yakni sama-sama baru dipanggil ke Timnas Indonesia.

Bagi Osas, ini merupakan pertama kalinya ia merasakan sensasi berlatih sepak bola bersama Timnas Indonesia, sejak proses naturalisasinya berjalan lancar dan telah berstatus WNI.

Hal berbeda justru berlaku bagi Bagus, yang bisa dibilang sudah akrab dengan nuansa Timnas Indonesia, lantaran sebelumnya ia pernah memperkuat Timnas  Indonesia U-16 dan U-18.

Meskipun baru pertama kali mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia, baik Osas maupun Bagus sama sekali tidak terlihat gugup atau canggung.

Dari pantauan awak redaksi berita olahraga INDOSPORT langsung di lokasi, Bagus, yang notabene pemain sepak bola termuda di antara yang lainnya, sesekali dengan santai berlatih mengoper bola dengan para seniornya.

Momen serupa juga ditunjukkan Osas Saha. Pemain andalan Tira-Persikabo itu juga terlihat berlatih sembari bercanda dengan Irfan Bachdim dan Greg Nwokolo.

Sekadar informasi, laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 sendiri bakal berlangsung pada Kamis (05/09/19) mendatang. Stadion Utama Gelora Bung Karno sendiri bakal menjadi venue laga tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%