In-depth

5 Peluru Muda yang Wajib Dimainkan Arsenal di Liga Inggris Musim Ini

Jumat, 23 Agustus 2019 09:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Tyreece John-Jules saat cetak gol bersama Arsenal. Copyright: © Getty Images
Tyreece John-Jules saat cetak gol bersama Arsenal.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arsenal Unai Emery telah memberikan beberapa pemain akademi untuk tampil di ajang penting sekelas Liga Europa pada musim lalu. Pemain yang dimaksud adalah Joe Willock dan Reiss Nelson.

Dua pemain hasil didikan Arsenal itu pun terbilang sangat baik dalam memanfaatkan kepercayaan yang diberikan sang pelatih. Sebut saja Joe Willock yang mampu mencetak gol saat berhadapan dengan Vorskla di fase grup Liga Europa 2018/19 lalu.

Tradisi memberikan kesempatan kepada para pemain akademi pun harus terus dilakukan pada Liga Inggris 2019/20 ini. Karena masih banyak pemain-pemain muda Meriam London yang pantas mendpatkan kesempatan bermain di ajang penting.

Setidaknya, beberapa pemain akademi itu bisa dimainkan saat Arsenal memainkan pertandingan di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dan Piala FA.

Berikut 5 peluru muda Arsenal yang pantas mendapatkan kesempatan bermain di Carabao Cup, bahkan Liga Inggris musim 2019/20 ini. Simak ulasannya hanya untuk Anda.

1. Miguel Azeez

© Getty Images
Miguel Azeez saat tampil bersama Arsenal beberapa waktu lalu. Copyright: Getty ImagesMiguel Azeez saat tampil bersama Arsenal beberapa waktu lalu.

Pemain muda pertama yang bisa dipromosikan Arsenal pada musim ini adalah Miguel Azeez. Hal itu tidak terlepas dari usianya yang masih 16 tahun, namun sudah menampilkan permainan yang cukup fantastis.

Pada Liga Inggris U-18 musim 2019/20 ini saja, ia telah mencetak satu gol dari dua pertandingan yang ia mainkan. Catatan itu terbilang cukup apik bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Dirinya pun bisa saja mengikuti jejak Bukayo Saka, yang telah diberikan kesempatan bermain dalam ajan Liga Europa di usia ke-17 tahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%