Liga Indonesia

Baru Datang di Persib, Kevin van Kippersluis Bakal ‘Membela’ SC Cambuur

Jumat, 23 Agustus 2019 14:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lc.nl
Media asal Belanda menyebut Kevin van Kippersluis akan kembali bermain dengan nuansa SC Cambuur di Persib Bandung. Copyright: © lc.nl
Media asal Belanda menyebut Kevin van Kippersluis akan kembali bermain dengan nuansa SC Cambuur di Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Kevin van Kippersluis di acara pengenalan pemain baru Persib Bandung pada Selasa (20/8/19) menjadi sorotan media Belanda. Pemain kelahiran Hilversum itu disebutkan akan kembali bermain dengan nuansa SC Cambuur.

Jersey SC Cambuur dan Persib Bandung musim ini sendiri memiliki corak warna biru-kuning. Hanya saja, klub divisi dua Belanda itu lebih dominan dengan warna kuning. Sedangkan, Persib tetap dominan dengan warna biru kebesarannya.

Nama Van Kippersluis sendiri cukup melekat dalam benak suporter Cambuur. Dalam dua musim terakhir, ia berhasil mencetak 19 gol dan 11 assist dari 71 pertandingan. Kontribusinya hampir mengangkat Cambuur promosi ke Eredivisie Belanda 2019/20.

Meski belum lepas dari nuansa Cambuur, Noordshollandsdagblad menyebut bahwa sambutan Van Kippersluis di Indonesia sangat jauh berbeda. Pemain berposisi second striker ini terkejut karena disambut layaknya bintang film dunia.

“Saya tidak mengetahui persis apa yang terjadi. Sebuah konferensi pers digelar dan ada banyak sekali orang yang datang. Saya diperkenalkan layaknya bintang film,” ucap van Kippersluis dilansir dari situs yang sama.

Kevin van Kippersluis bakal dikontrak selama satu setengah musim oleh Persib. Setelah dibukanya pendaftaran pemain pada 27 Agustus mendatang, ia bakal langsung bertandem dengan Ezechiel N’Douassel di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%