Liga Indonesia

Bertemu Kawan Lama, Comvalius Tak Segan Berduel dengan Stefano Lilipaly

Jumat, 23 Agustus 2019 09:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius. Copyright: © ian Setiawan/INDOSPORT
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius.

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius mengaku sudah tidak ada rasa segan lagi untuk berduel dengan sejumlah kawan lamanya di Bali United, terutama dengan Stefano Lilipaly pada pekan ke-16 Liga 1, Sabtu 24 Agustus nanti.

Pertemuan dengan kapten tim Serdadu Tridatu itu, otomatis membuka kenangan lamanya. Khususnya saat dirinya bersitegang dengan Lilipaly, sewaktu sama-sama membela Bali United saat away di markas PSM Makassar, dua tahun lalu.

Namun, semua itu sudah menjadi kenangan masa lalunya. Dirinya menganggap Lilipaly sebagai rekan satu profesi, yang memang harus dihadapi lantaran berbeda tim saat ini.

"Semua yang berkaitan dengan Bali United (baik pemain, pelatih, manajemen dan suporter), adalah sahabat saya," papar Comvalius.

"Tetapi di dalam lapangan, tidak ada kata sahabat. Saat ini, saya wajib memberi hasil terbaik kepada Arema," sambung striker berdarah Belanda dan Suriname tersebut.

Dibanding dengan masanya, skuat Bali United memang berubah banyak di setiap lininya. Hanya sebagian pilar inti saja yang masih bertahan sejak tahun 2017, ketika Comvalius berada di sana.

Selain Stefano Lilipaly, masih ada Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Taufiq, Fadhil Sausu, Wawan Hendrawan hingga Yabes Roni Malaifani.

Skuat itulah yang pernah melambungkan Bali United hingga nyaris meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2017 di bawah kepelatihan Widodo Cahyono Putro.