Liga Indonesia

Percaya Masih Dicintai, Comvalius Tak Sabar Bela Arema FC Lawan Bali United

Kamis, 22 Agustus 2019 20:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat ditempel ketat pemain Persebaya. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sylvano Comvalius saat ditempel ketat pemain Persebaya.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, enggan melewatkan duel sarat makna saat Arema FC bertemu Bali United di pekan ke-16 Liga 1, Sabtu (24/08/19). Comvalius nampaknya tak sabar untuk menghadapi mantan klub yang nyaris dibawanya juara Liga 1 dua tahun silam.

Dari skuat tim Singo Edan yang berangkat ke Bali, striker kelahiran Belanda itu praktis menjadi pemain yang paling antusias. Dia pun tak sabar menyambut duel big match yang juga menentukan arah persiangan di papan atas kompetisi tersebut.

Arema FC berpeluang memangkas jarak 9 poin untuk merapat ke puncak klasemen. Bali United masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan 34 poin, disusul Tira Persikabo (32 poin) dan Arema FC (24 poin).

"Kami akan menjalani pertandingan yang berat, menghadapi tim pemuncak klasemen. Jadi, pertandingan nanti akan sangat menarik," ujar Sylvano Comvalius.

Ditambah lagi, Comvalius juga dipastikan menjalani laga penuh romantisme di masa lalunya. Kerinduan untuk menginjakkan kaki kembali di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar seperti tahun 2017 lalu, bakal segera terlampiaskan.

"Saya yakin, publik sepak bola di sana masih mencintai saya. Begitu juga saya, sangat mencintai mereka," ungkap striker alumni Akademi Ajax Amsterdam tersebut.

"Sehingga, pertemuan dengan Bali United akan terasa spesial bagi saya. Bisa kembali menginjakkan kaki di Bali adalah pengalaman luar biasa," sambung dia.

Comvalius memang pernah dipuja oleh suporter Bali United di tahun 2017 lalu. Pada musim itu, dia sukses tim Serdadu nyaris meraih trofi juara Liga 1, plus meraih gelar top skorer kompetisi dengan 37 gol.