Liga Italia

Mulia! Cristiano Ronaldo Bantu Rekrutan Anyar Juventus Ini untuk Berkembang

Jumat, 23 Agustus 2019 14:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata telah berjasa dalam membantu Adrien Rabiot untuk bisa beradaptasi dengan cepat bersama Bianconeri. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC / GETTY IMAGES
Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata telah berjasa dalam membantu Adrien Rabiot untuk bisa beradaptasi dengan cepat bersama Bianconeri.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata telah berjasa dalam membantu Adrien Rabiot untuk bisa beradaptasi dengan cepat bersama Bianconeri.

Juventus memang telah resmi mendapatkan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain dengan status sebagai pemain bebas transfer. Setelah masuk ke dalam skuat utama Maurizio Sarri, Rabiot mendapatkan posisi di sisi kiri atau tengah lini gelandang Bianconeri.

Setelah mengenakan jersey Juventus, pemain asal Saint-Maurice, Prancis, tersebut menghabiskan banyak waktu di Turin untuk bisa berlatih keras. Tujuannya, agar ia mampu beradaptasi dengan cepat di dalam tim Bianconeri. Namun, apa yang membuatnya terkesan adalah respons Cristiano Ronaldo terhadap perjuangannya.

"Saya berlatih dengan sangat keras di musim panas ini, karena saya harus beradaptasi di dalam tim. Saya berhasil mendapatkan keserasian bermain dengan Cristiano Ronaldo, karena dia juga bermain di sayap kiri," ujar Rabiot seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Goal International.

"Bermain bersamanya membuat saya mampu melatih dan mengembangkan kemampuan sepak bola saya dengan sangat baik. Cristiano adalah sosok yang memberikan peranan penting bagi klub," lanjutnya.

"Saya rasa, dengan hasil latihan ini (bersama Ronaldo), saya jadi tidak sabar untuk memulai musim baru di Juventus. Saya merasa bugar. Kami telah berlatih dengan sangat keras. Tinggal membuktikannya di lapangan saat pertandingan yang sesungguhnya nanti," pungkasnya.

Saat masih bersama Paris Saint-Germain pada 2012-2019, Adrien Rabiot telah mencetak 24 gol dan menyumbang 17 assists dari 227 penampilannya di semua kompetisi. Sementara di Juventus, gelandang berusia 24 tahun itu akan memulai debut di pertandingan resminya saat melawan Parma di Serie A Italia 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%