Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Pelatih Anyar PSIS Akui Perlu Waktu Mengenal Timnya

Jumat, 23 Agustus 2019 20:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (tengah). Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah (tengah).

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, menganggap laga kontra Madura United sebagai bagian penting dalam mengobservasi dan mengenal timnya. Duel akan berlangsung di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/8/19), besok malam.

Bambang Nurdiansyah yang baru saja masuk menggantikan peran Jafri Sastra sebagai pelatih kepala sejatinya tidak memiliki cukup waktu untuk membenahi tim karena padatnya jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Usai menghadapi Bhayangkara FC pada Selasa (20/8/19), silam, PSIS Semarang hanya punya jeda waktu tiga hari untuk mempersiapkan tim menuju kandang Madura United.

"Saya kan baru di tim ini, masih dalam tahap observasi dan baru masuk saat melawan Bhayangkara FC kemarin," ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media saat sesi konferensi pers pra-laga, Jumat (23/8/19).

"Saya masih meraba-raba karakter dan permainan klub ini, tapi anak-anak memiliki tekad untuk mencuri poin di Madura," imbuh eks pelatih Cilegon United tersebut.

Selain para pemain, Bambang Nurdiansyah juga memiliki tekad untuk membenahi PSIS Semarang supaya lebih baik ke depannya dan mencapai target di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tangan dingin pelatih berlisensi AFC pro ini sudah terbukti saat mampu membawa Laskar Mahesa Jenar mencuri poin dari markas Bhayangkara FC.

Ujian berikutnya bagi pelatih berusia 58 tahun ini akan tersaji pada laga esok, apalagi lawan yang dihadapi adalah Madura United yang memiliki kualitas mumpuni di kompetisi tahun ini

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%