Liga Indonesia

Jacksen Tiago Komentari Kehadiran Djanur di Barito Putera

Jumat, 23 Agustus 2019 07:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Barito Putera baru saja meresmikan Djajang Nurjaman (Djanur) sebagai pelatih anyar untuk mengarungi sisa musim kompetisi Shopee Liga 1 2019. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memutuskan berlabuh di Barito usai hengkang dari Persebaya Surabaya.

Kehadiran Djanur sebagai pelatih anyar klub berjuluk Laskar Antasari itu pun mendapatkan dukungan dari eks pelatih Barito yang saat ini menukangi Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.

Meski mengaku enggan berbicara soal mantan timnya, namun Jacksen mengungkapkan jika dirinya sangat menaruh hormat terhadap Barito dan juga Djanur.

"Saya sekarang tidak berada di posisi yang tepat untuk mengomentari tim Barito, saya harus tetap menghormati orang-orang yang berada di Barito," ujar Jacksen, Kamis (22/08/19).

"Coach Djajang seorang teman yang baik, saya berharap semoga dia bisa sukses bersama Barito," tambahnya.

Djanur yang merupakan salah satu legenda Persib Bandung, akan memulai debut perdananya sebagai arsitek Barito Putera saat bentrok dengan Persipura Jayapura besutan Jacksen Tiago di Stadion Demang Lehman Banjarmasin, Jumat (23/08/19) sore nanti.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persipura Jayapura berada diurutan ke-10 dengan raihan 17 poin dari 13 pertandingan, sedangkan Barito Putera diurutan ke-15 dengan torehan 12 poin dari 15 laga.