Liga Inggris

Jelang Laga Lanjutan, Sanchez Hilang dari Skuat Manchester United

Jumat, 23 Agustus 2019 08:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Shaun Botterill/Getty Images
Alexis Sanchez
Alexis Sanchez "hilang" dari skuat Manchester United saat lakukan latihan jelang laga Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

INDOSPORT.COM - Nama Alexis Sanchez 'hilang' dalam latihan Manchester United jelang laga lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 melawan Crystal Palace, Sabtu (24/08/19).

Hal ini sekaligus membuat berbagai kalangan berspekulasi, jika Sanchez dikabarkan akan segera bergabung dengan klub lain.

Namun pada kenyataannya pemain berusia 30 tahun itu justru pergi kedutaan besar Amerika Serikat di London, Kamis (22/08/19) waktu setempat. Dilansir laman berita The Sun, kepergian Sanchez kala itu untuk mengurus visanya.

Mantan pemain Arsenal ini mengurus visa untuk digunakannya jelang laga Timnas Chile. Sanchez dipastikan akan ikut membela La Roja jelang laga persahabatan melawan Argentina yang akan berlangsung di Los Angeles bulan depan.

Terlepas dari itu, masa depan Sanchez di Manchester United nampaknya telah diujung tanduk. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah rela melepas pemain berkebangsaan Chile itu karena merasa tidak cocok dengan skema rencananya.

Alhasil Sanchez pun dikabarkan kian dekat gabung raksasa Serie A, Inter Milan. Inter Milan sendiri dikabarkan siap membayar biaya pinjam Sanchez yang senilai 13 juta poundsterling (Rp227 miliar).

Sanchez sendiri nampak gagal untuk bersinar semenjak di datangkan dari Arsenal pada 22 Januari 2018 lalu. Pemain yang berposisi sebagai winger ini hanya mampu menyumbang dua gol dan empat assists dalam 27 penampilannya keseluruhan laga sepanjang musim 2018/19.

Tak ayal kesempatan untuk bergabung bersama Inter Milan bisa menjadi keuntungan bagi Alexis Sanchez untuk instropeksi diri sekaligus meningkatkan performa sepak bolanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%