Bursa Transfer

Tikung Inter Milan, Manchester United Beri Tawaran Kontrak untuk Eks Juventus

Jumat, 23 Agustus 2019 02:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© GETTY IMAGES
Fernando Llorente, eks Juventus yang baru saja diberikan tawaran kontrak oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © GETTY IMAGES
Fernando Llorente, eks Juventus yang baru saja diberikan tawaran kontrak oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan telah menawarkan kontrak untuk eks striker Juventus, Fernando Llorente sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Striker yang sudah berusia 34 tahun itu saat ini tidak memiliki klub alias Manchester United bisa saja mendatangkannya dengan cuma-cuma atau gratis.

Llorente terakhir kali membela Tottenham Hotspur, namun dia sudah resmi meninggalkan finalis Liga Champions 2018/19 itu di awal bursa transfer musim panas 2019 ini.

Sementara itu, Manchester United yang disebut-sebut masih mencari penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan.

Manchester United juga memang akan melego Alexis Sanchez ke Nerazzurri karena penampilan yang kurang memuaskan sejak pindah ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Oleh karena situasi mendesak, rumor transfer berdasarkan portal berita olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, Manchester United telah berbicara dengan Llorente dan kontrak berdurasi dua tahun ditawarkan kepada sang pemain.

Napoli, Lazio dan Inter bahkan juga dikabarkan berada dalam perburuan untuk mendapatkan jasa Llorente, yang mencetak delapan gol untuk Spurs di musim lalu.

Jika memilih Manchester United, Llorente nantinya akan bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang memang telah dijanjikan Ole Gunnar Solskjaer untuk jadi penyerang di musim 2019/20 ini.

Wonderkid Setan Merah yang berposisi sebagai penyerang tengah, Mason Greenwood juga sudah dijanjikan akan diberikan menit bermain yang lebih dan ini harusnya menjadi pertimbangan untuk Llorente.

Kita lihat saja nanti, apakah Llorente akan memilih Manchester United atau malah kembali ke Serie A Italia sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada akhir Agustus mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%