Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Persipura Jayapura di Video.com

Jumat, 23 Agustus 2019 14:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Persipura Jayapura, Jumat (23/08/19) sore WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link Live Streaming pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Persipura Jayapura, Jumat (23/08/19) sore WIB.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Barito Putera akan menjamu Persipura Jayapura, Jumat (23/08/19) pada pukul 15.30 sore WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui link live streaming berikut.

Ajang pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman ini ampaknya akan menjadi debut perdana pelatih anyar Barito, Djajang Nurdjaman.

Mantan pelatih Persebaya ini telah resmi menggantikan peran Yunan Helmi pada Rabu (21/08/19) lalu. Djanur sapaan akrabnya punya satu misi penting yakni menyelamatkan Laskar Antasari yang kian dekat zona degradasi Liga 1 2019.

Sementara di sisi lain, laga ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Jacksen sempat menduduki kursi kepelatihan Barito Putera beberapa waktu lalu.

Sayang, karena performa yang buruk di beberapa laga awal memaksa pelatih berusia 51 tahun itu harus mundur dari jabatannya dan berpaling ke Persipura Jayapura.

Menggantikan peran Luciano Leandro, Tiago berhasil menaikan derajat klub berjulukan Mutiara Hitam itu. Perlahan tapi pasti, Persipura berhasil bangkit dari keterpurukan.

Laga antara kedua Barito dan Persipura tentu akan menarik untuk disaksikan. Djanur dengan debut manis perdananya atau Tiago yang justru tanpa ragu akan mengandaskan mantan klub asuhannya.   

Berikut link live streaming yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandingan Barito Putera vs Persipura Jayapura

Perhatian!

  1. INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.